-->
  • Jelajahi

    Copyright © Harian Wangon | Pelopor Media di Banyumas Barat
    Best Viral Premium Blogger Templates

    ads

    Menu Bawah

    Ramadhan Memunculkan Semangat Tinggi dan Berlomba dalam Kebaikan

    Kang Agus
    Minggu, 26 Maret 2023, 14.42.00 WIB Last Updated 2023-03-26T07:44:25Z

    Foto: Tim Harian Wangon

    HARIANWANGON
    - Alquran merupakan kitab suci bagi orang Islam, terlebih Alquran ini merupakan mukjizat nabi Muhammad SAW yang sangat luar biasa, kemurnian kitab suci ini sangat dijaga oleh kaum Muslim diseluruh dunia dan langsung oleh Allah SWT. 


    Maka bagi yang membacanya akan mendapat pahala dari Allah, terlebih di bulan suci Ramadhan seperti kali ini, tentunya gaung dan lantunan ayat suci Alquran sekarang ini di mana-mana semakin marak dan semakin tambah terasa bulan suci Ramadhan. 


    Semangat untuk memakmurkan tempat ibadah atau masjid dan mushola tentunya semakin nyata adanya saat bulan Ramadhan, salah seorang jamaah remaja putri yang berada di Masjid Jami' Baitul Muslim desa Rawaheng Fadliana Zahra Aulia terlihat khusuk dan tenang saat tadarus Alquran. 



    Zahra sapaan akrabnya memberikan contoh para remaja, pemuda dan semua kaum muslim bahwa di bulan ramadhan ini muncul semangat yang tinggi dan berlomba-lomba dalam kebaikan. 


    Zahra menyampaikan kepada tim harian wangon jika kegiatan tadarus Alquran biasa dilakukan ditiap habis asar, habis isyak, dan habis subuh.***

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +
    close
    close