-->
  • Jelajahi

    Copyright © Harian Wangon | Pelopor Media di Banyumas Barat
    Best Viral Premium Blogger Templates

    ads

    Menu Bawah

    Pustaka Mini Sangat Apik Berada di dalam Rumah Kita

    Kang Agus
    Kamis, 16 Maret 2023, 19.23.00 WIB Last Updated 2023-03-16T15:06:50Z



    HARIANWANGON - Pustaka atau sekedar tempat buku-buku untuk dibaca keberadaan saat ini semakin hari semakin tersingkirkan dengan adanya gadget, kabanyakan manusia sekarang lebih banyak memilih googling di HP untuk mencari sesuatu, dibandingkan membaca di paper atau buku. 


    Sangat bagus jika kondisi sekarang ini masih ada yang memperhatikan Pustaka mini, baik di tempat umum maupun di rumah pribadi. Keberadaan buku tentunya sangat penting, ilmu yang kita dapat dari membaca buku tentunya akan awet nyantol di otak kita bila dibandingkan ilmu yang kita dapat secara instan lewat googling atau internet. 



    Anwari, salah seorang yang sejak masih duduk di bangku sekolah lumayan gemar membaca buku, kini ia mencoba membuat Pustaka mini di rumahnya. Dengan buku seadanya yang ia punyai dan ada beberapa buku yang dikasih oleh temannya, ia berencana membuat suasana sudut rumahnya ada kesan Pustaka dan barang kali ada yang bertamu tertarik membaca buku dipersilahkan. 


    Kedepannya kita akan sedikit demi sedikit berusaha menambah koleksi buku, terangnya.

     

    Karena bagaimanapun kita tidak bisa hanya bergantung dengan e-book saja, kita mencari sesuatu lewat online tentunya pas waktu kita butuh kan saja, namun ketika kita ada Pustaka di rumah, tentunya selain menambah nuansa rumah menjadi klasik, kita dapat membaca buku yang kita mau disaat senggang waktunya. Tambahnya. 

    Banyak manfaat yang pastinya jika kita membuat sudut ruangan sedikit bermanfaat, terlebih ada khusus ruang baca di rumah kita tentunya hal itu sangat menarik sekali. Pungkasnya.*

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +
    close
    close