-->
  • Jelajahi

    Copyright © Harian Wangon | Pelopor Media di Banyumas Barat
    Best Viral Premium Blogger Templates

    ads

    Menu Bawah

    PR GP Ansor Rawaheng Tinjau Lahan yang Akan Dijadikan Peningkatan Ekonomi Anggota.

    Kang Agus
    Minggu, 19 Maret 2023, 15.03.00 WIB Last Updated 2023-03-19T08:03:58Z

    Foto: Rahmat Zainuddin
    HARIANWANGON - Gerakan Pemuda Ansor Ranting Rawaheng terus bergerak untuk masalah perekonomian.



    Ketua GP Ansor Rawaheng melalui Rahmat Zainuddin selaku sekretaris umumnya, hari ini Minggu, 19 Maret 2023 pada pukul 10.00 WIB telah meninjau lahan yang akan menjadi sasaran pengembangan ekonomi anggotanya. 




    Rahmat menyampaikan kepada Tim Harian Wangon jika Pimpinan Ranting GP Ansor akan komitmen dan fokus pada pengembangan ekonomi anggota, jelasnya. 



    Ekonomi anggota sangatlah penting untuk menunjang keorganisasian, syukur-syukur dengan organisasi kita tumbuh ekonomi mandiri dan berkembang, jadi ekonomi negara kuat organisasine manfaat, tambah Rahmat . 



    Lahan yang ditinjau milik keluarga Dartim selaku ketua RT 06 Rw 03 , Dartim menjelaskan jika dirinya sangat mengapresiasi program kerja PR GP Ansor yang sudah di sepakati bersama anggotanya. 




    Dengan semangat berorganisasi itulah Dartim siap membantu demi suksesnya program yang sudah di canangkan, ucapnya. 



    Kami ada lahan kosong dan sentara ini tidak terpakai, jadi tidak ada salahnya jika lahan ini akan kami sampaikan kepada PR GP Ansor Rawaheng dengan perjanjian hak guna atau pakai, silakan mau ditanami pohon pisang atau yang lainnya masalah aturan penandatanganan nota kesepahaman atau MoU nanti kita bicarakan lebih lanjut dengan bidang perekonomian GP Ansor Rawaheng selaku tangan panjangnya Ansor itu sendiri, tambahnya. 



    Lokasi lahan ada di grumbul Anjir RT 5 RW 04 Rawaheng, tidak begitu luas namun ini dapat dipakai dan langkah awal GP Ansor Rawaheng memulai pengembangan ekonomi anggota, pungkasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +
    close
    close