-->
  • Jelajahi

    Copyright © Harian Wangon | Pelopor Media di Banyumas Barat
    Best Viral Premium Blogger Templates

    ads

    Menu Bawah

    Pembinaan Keorganisasian oleh Ketua NU Rawaheng

    Kang Agus
    Senin, 20 Maret 2023, 22.00.00 WIB Last Updated 2023-03-21T01:56:04Z

    Foto: Sariman

    HARIANWANGON
    - Pembinaan keorganisasian oleh Ketua Ranting NU Rawaheng kepada Ansor sangatlah terasa dalam roda keorganisasian, malam hari ini senin, 20 maret 2023 sejak pukul 20.30 wib hingga pukul 23.00 wib di rumah Sobirin samping perempatan Rawaheng. 


    Selamet Busono selaku pembina Ansor menyatakan Komunikasi yang baik akan tercipta pergerakan organisasi yang ideal, begitu sebaliknya tanpa komunikasi yang baik maka pergerakan organisasi pun tidak lancar, ujarnya. 


    Kesempatan malam hari ini kita koordinasinya lebih pada penguatan program kerja dan tindak lanjut perekonomian Ansor yang mandiri, tambahnya. 


    Ali (ketua Ansor) menyampaikan saat koordinasi, sebuah organisasi tentunya mempunyai program kegiatan, dan di setiap program tersebut tidak terlepas dari masalah dana, maka berawal dari hal ini Ansor mulai menata perekonomian anggota, pembentukan tim khusus untuk menelisik lebih dalam terkait pengembangan dan penguatan perekonomian anggota PR GP Ansor Rawaheng pun dibentuk di bawah pantauan bidang ekonomi, pungkasnya. ***

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +
    close
    close