-->
  • Jelajahi

    Copyright © Harian Wangon | Pelopor Media di Banyumas Barat
    Best Viral Premium Blogger Templates

    ads

    Menu Bawah

    Pecinta Sate Wajib Coba Menu Sate Banyuurip Senori yang Lagi Hits

    Kang Agus
    Senin, 06 Maret 2023, 17.59.00 WIB Last Updated 2023-03-06T11:03:37Z

    Hidangan sate banyuurip. (Foto: Tim Harian Wangon)

    HARIANWANGON
    - Menu makanan yang satu ini siapa yang bisa nahan godaannya.

    Sate merupakan makanan khas negara kita, dengan daging yang dipotong kecil-kecil dan ditusuk tersusun rapi kemudian dibakar di atas arang.


    Setelah warna daging mulai berubah dan dibalur bumbu khas kacang yang tentu akan menambah nafsu makan kita memuncak. 


    Salah satu warung makan sate yang lagi hits di jalan wonocolo kecamatan Senori kabupaten Tuban yaitu sate banyu urip, dengan rasa khas satenya dan harganya sangat terjangkau, menjadikan warung makan sate banyu urip menjadi incaran jam istirahat makan siang para pekerja di sekitarnya.

     

    Sri salah seorang pengunjung menyampaikan kepada Tim Harian Wangon jika di warung sate banyu urip selain rasanya yang enak suasana yang tenang menjadi salah satu pilihan tersendiri bagi dia. 



    Ia pun menunjukkan harga per porsi sate kambing 22.000 rupiah, dan gulai harganya 35.000 rupiah. Warung sate ini tutup setiap hari jumat, jadi jangan pernah kesini jika hari jumat, tambahnya. 


    Warung sate banyu urip ini sudah ada dua cabang yang berada di kecamatan Senori, Tuban, karena semakin ramainya konsumen yang berdatangan tidak hanya sekitar sini saja namun berbagai wilayah yang sedang melintas di jalan tersebut banyak juga yang mampir untuk menikmati enaknya sate banyu urip, pungkaasnya. *

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +
    close
    close