-->
  • Jelajahi

    Copyright © Harian Wangon | Pelopor Media di Banyumas Barat
    Best Viral Premium Blogger Templates

    ads

    Menu Bawah

    Luminor Hotel Purwokerto Menghadirkan Promo Khusus Ramadhan Dengan Tema "Lavish Iftar Journey"

    Kang Agus
    Senin, 06 Maret 2023, 21.40.00 WIB Last Updated 2023-03-06T15:03:51Z

    Suasana grand opening promo khusus Ramadhan Luminor Hotel Purwokerto. ( Foto: Tim Harian Wangon) 

    HARIANWANGON
    - Bulan Ramadan selalu menjadi bulan yang dinanti-nanti oleh seluruh umat Muslim. Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan, Luminor Hotel Purwokerto kembali meluncurkan berbagai macam pilihan promo menarik untuk pelanggan setianya. 


    Salah satunya adalah promo buka puasa bersama dengan tema “Lavish Iftar Journey”. Pelanggan diajak untuk menjelajah beragam santapan menu berbuka puasa yang berlimpah dengan harga Rp. 118.000 ++/orang di Luminor Ballroom dan Rp. 118.000 net/orang di Rock 'n Sugar Restaurant dengan konsep All You Can Eat atau makan sepuasnya.




    General Manager Luminor Hotel Purwokerto, Rio Nofiando Atje mengungkapkan, bahwa Luminor Hotel menyajikan beragam hidangan khas Arabian, Asian, Western dan Nusantara yang lengkap dengan berbagai pilihan Pastry, Bakery, Tak’jil dan Jajanan Pasar. 


    "Para pengunjung nantinya dapat menikmati lebih dari 130 ragam pilihan menu makanan yang berganti setiap harinya, dimulai dari Tak’jil, Hidangan Pembuka, Hidangan Utama, Hidangan Penutup, hingga berbagai macam pilihan minuman terbaik yang akan disajikan. Promo Buka Puasa "Lavish Iftar Journey" kami buka setiap hari selama bulan Ramadan mulai dari tanggal 22 Maret 2023 pukul 17.00 – 20.00 WIB. 


    Nasi kebuli salah satu menu andalan buka puasa 


    Selain itu Luminor Hotel Purwokerto juga menghadirkan Lavish Iftar Hampers yang dapat dinikmati oleh pelanggan setia kami, ataupun juga dapat dijadikan sebagai hantaran kepada keluarga, kolega, teman dan orang yang terkasih. 


    Paket Hampers kami tawarkan dengan  harga mulai dari  Rp 250.000 ++/ per paket, dimana setiap paket berisikan 4 pilihan cookies terbaik dari Chef kami. Dengan banyaknya permintaan, pelanggan kami diharapkan untuk dapat melakukan pemesanan pada  H-3", tuturnya.


    Tidak hanya itu, menariknya pada tahun ini Luminor Hotel Purwokerto menawarkan atmosfer yang berbeda untuk setiap pelanggan, dimana area Lobby, Ballroom dan Restoran dipersiapkan khusus dengan Tema "1001 Malam". Setiap pelanggan dapat mengabadikan moment kebersamaan di setiap spot terbaik yang Instagramable dan Luminor juga menyediakan 360’ Videobooth secara gratis dan juga pertunjukan Live Music setiap harinya bagi pelanggan. 



    Luminor Hotel Purwokerto merupakan Hotel yang berada dibawah jaringan Waringin Hospitality Hotel Group yang terus memberikan produk dan pelayanan terbaik kepada setiap konsumen. 


    Selain berbagai rangkaian promo diatas, Luminor Hotel Purwokerto juga menghadirkan berbagai promo dan paket lainnya, untuk informasi lebih lanjut dapat mengikuti Instagram resmi Luminor Hotel Purwokerto @luminorhotelpurwokerto atau menghubungi nomor 087717771988 dan mengunjungi website resmi Waringin Hospitality Hotel Group www.waringinhospitality.com atau  www.luminorhotel.com.***(Nasiha)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +
    close
    close