-->
  • Jelajahi

    Copyright © Harian Wangon | Pelopor Media di Banyumas Barat
    Best Viral Premium Blogger Templates

    ads

    Menu Bawah

    Kopi Sharing GP Ansor Rawaheng, Ali: Meningkatkan Kepedulian Sesama Anggota

    Kang Agus
    Rabu, 08 Maret 2023, 10.46.00 WIB Last Updated 2023-03-08T03:46:49Z

    Foto: Sariman

    HARIANWANGON
     - Pimpinan Ranting Gerakan Pemuda Ansor Rawaheng kini memasuki periode kepengurusan yang baru, periode 2023-2025 menjadi kepemimpinan yang kedua sahabat Ali Sobirin selaku ketua yang pernah demisioner saat rapat anggota beberapa waktu lalu.

      

    Kepada Tim Harian Wangon ia mengatakan bahwa periode kedua dua ini ia akan fokus pada perekonomian anggota atau kader Ansor, terangnya. 


    Karena dengan adany faeed back ketika kita menjadi kader Ansor tentu akan ada semangat baru dan kenyamanan dalam berorganisasi. 


    Ansor tidak butuh kita semua memang justru kita lah yang membutuhkan Ansor, jelasnya. 


    Namun ini telah menjadi program yang telah kita sepakati bersama antara pengurus dan anggota saat dilaksanakan rapat program kerja, tandasnya. 


    Karena dalam diri kita ada semangat berorganisasi di Ansor maka tidak jarang kita sekedar kumpul dan ngopi bareng atau istilah kami adalah kopi sharing, disini kita membahas kemajuan-kemajuan dan program kerja yang akan kita jalankan. 


    Seperti semalam kita sebenarnya tidak ada rapat resmi, namun tiba-tiba saja kita kumpul di rumah dan membahas tindak lanjut dari program kerja yang sudah disepakati beberapa waktu lalu, lanjutnya. 


    Sahabat yang hadir pada kopi sharing tadi malam ada sahabat Dartim, sahabat Rahmat, sahabat Sobi, sahabat Sariman, ujarnya. 


    Pembahasan kita tidak serius karena bukan rapat koordinasi yang resmi, banyak juga selingan candaan yang itu dapat membuat semua anggota hangat dan saling peduli, pungkasnya.


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +
    close
    close