-->
  • Jelajahi

    Copyright © Harian Wangon | Pelopor Media di Banyumas Barat
    Best Viral Premium Blogger Templates

    ads

    Menu Bawah

    Komisariat SMK Ma'arif NU 1 Wangon Adakan Peringatan Harlah IPNU IPPNU, Mukhtarom: Raihlah Prestasi dan Tebar Manfaat

    Kang Agus
    Sabtu, 04 Maret 2023, 16.40.00 WIB Last Updated 2023-03-04T09:40:29Z

    Foto bersama dalam rangka peringatan harlah IPNU IPPNU Ke-69 dan Ke-68. Dari kiri Zaky Amri Romadlon (ketua IPNU), Drs. Mukhtarom (kepala SMK), Choerin (ketua IPPNU), Dwi Inayatul (Pembina), Tri Sunarti, S.Ag. (Waka Kesiswaan), dan Riyanti Susiloningtyas, M.Pd. (Waka Kurikulum). (Dok.: Tim Harian Wangon)

    HARIANWANGON
    - Pimpinan Komisariat IPNU IPPNU SMK Ma'arif NU 1 Wangon adakan kegiatan peringatan Harlah IPNU Ke-69 dan IPPNU Ke-68. Kegiatan tersebut bertempat dan dimulai di dalam kelas  sekolah, Sabtu(04/03/2023).



    Tujuan diadakannya kegiatan tersebut untuk memeringati harlah IPNU IPPNU. Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh anggota IPNU IPPNU SMK Ma'arif NU 1 Wangon.


    "Belajar dengan sungguh-sungguh, bisa menjadi uswah hasanah atau contoh yang baik dalam kedisiplinan, meraih prestasi serta berperanlah dalam organisasi, katakan apa yg kita berikan untuk IPNU-IPPNU bukan apa yang IPNU-IPPNU berikan kepada kita dan semoga bisa lebih berperan menebarkan manfaat  di masyarakat," ungkap Drs. Mukhtarom selaku kepala SMK dalam sambutannya.


    Ketua IPNU, Zaky menyampaikan kepada para rekan-rekanita agar tetap semangat dan mengutip maqolah Mbah Hasyim Sang pendiri NU  “Barangsiapa yang mau mengurus NU akan aku anggap sebagai santriku. Siapa yang menjadi santriku akan kudoakan khusnul khatimah beserta anak-cucunya”


    Choerin selaku ketua IPPNU turut menambahkan dalam sambutannya, tetap istiqomah dalam berjuang, belajar dan semoga menjadi generasi yg tangguh dalam perkembangan zaman yg ada.  


    "Kami berharap agar rekan-rekanita lebih semangat kedepannya dalam berorganisasi dan kami rencana akan mengadakan ziarah wali banyumas untuk menapak tilas jejak para ulama sehingga mampu menghayati perjuangan dan teladan hidup para jejak pendahulu yang telah berjuang mensyiarkan agama islam khususnya di Banyumas," ungkap pembina IPNU IPPNU Dwi Inayatul saat dijumpai Tim Harian Wangon.

    Penyerahan tumpeng oleh kepala SMK kepada Pembina IPNU IPPNU


    Acara diakhiri dengan pemotongan tumpeng oleh kepala SMK Ma'arif NU 1 Wangon sebagai bentuk  ungkapan rasa syukur dan simbol penyeimbang alam semesta, lambang pengharapan agar IPNU IPPNU lebih sukses kedepannya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +
    close
    close