-->
  • Jelajahi

    Copyright © Harian Wangon | Pelopor Media di Banyumas Barat
    Best Viral Premium Blogger Templates

    ads

    Menu Bawah

    Suasana Sarapan Pagi, Sri: Lebih Berkesan Saat Cuaca Hujan di Votel Charies Tuban

    Kang Agus
    Sabtu, 04 Maret 2023, 10.06.00 WIB Last Updated 2023-03-04T03:09:13Z

    Tempat sarapan pagi di Votel Charies Tuban. (Foto: Tim Harian Wangon/Ali)

    HARIANWANGON 
    - Sarapan pagi tentunya sangat penting untuk tubuh, di samping pentingnya manfaat sarapan kesan tempat tentunya juga menjadi pendukung nafsu makan. Tempat yang bersih dan nyaman menjadi salah satu tujuan pertama seseorang makan di tempat tersebut. 


    Hotel Charies Tuban yang beralamatkan di jalan letda sucipto nomor 210 Tuban Jawa Timur menjaga kebersihan dan kenyamanan di resto votel nya, alunan musik pop dengan volume yang tidak terlalu kencang menjadikan suasana sarapan pagi lebih berkesan. 


    Sriyati salah satu pengunjung Votel Charies Tuban setelah sarapan pagi


    Sriyati salah satu pengunjung votel charies Tuban membeberkan jika sarapan pagi sudah termasuk include biaya booking kamar hotel, ketika kita booking kamar maka nanti kita diberikan voucher makan pagi atau sarapan, bisa kita nikmati dari pukul 07.00 WIB sampai pukul 10.00 WIB hanya dengan menunjukkan  voucher sarapan yang sudah berikan oleh resepsionis, ungkapnya. 


    Ditambah persis di samping jalan raya susana luar juga dapat kita lihat baik kondisi hujan maupun  terang. Lebih indah lagi jika cuaca mendung kemudian turun hujan atau sekedar gerimis, tentunya itu membawa suasana sarapan pagi menjadi lebih berkesan. Pungkasnya. *

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +
    close
    close