-->
  • Jelajahi

    Copyright © Harian Wangon | Pelopor Media di Banyumas Barat
    Best Viral Premium Blogger Templates

    ads

    Menu Bawah

    Finish di Harapan II Ini Pesan Penting Siswa SMK Ma'arif NU 1 Wangon untuk Generasi Berikutnya

    Kang Agus
    Sabtu, 04 Maret 2023, 16.53.00 WIB Last Updated 2023-03-04T09:53:41Z

    Sumyati, S.Pd., selaku guru pembimbing lomba LKS berswafoto dengan Ani Ma'rifah yang telah berhasil meraih peringkat 5 atau juara harapan tingkat kabupaten. 

    HARIANWANGON
     - Lomba Kompetensi Siswa tingkat Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) merupakan salah satu ajang bergengsi yang diselenggarakan di tingkat kabupaten atau kota. Kebetulan kabupaten Banyumas mengadakan lomba pada hari Jumat, 3 Maret 2023.


    Sumyati pendamping lomba LKS dari SMK Ma'arif NU 1 Wangon menyampaikan kepada Tim Harian Wangon bahwa jurusan akuntansi merasa bahagia karena anak didiknya masuk juara harapan II atau juara 5, ungkapnya.


    Lomba LKS jurusan Akuntansi dan Keuangan Lembaga (AKL) kali ini diselenggarakan di SMK Bhakti Persada Patebon Kebasen Kabupaten Banyumas. 


    Ia juga menyatakan bahwa saat ini memang belum dapat masuk tiga besar, namun dia yakin bahwa kedepannya ia akan lebih maksimal lagi dalam pengedrilan pra lomba agar mendapatkan hasil yang lebih optimal lagi, tambahnya.


    Ani Ma'rifah peserta lomba perwakilan dari SMK Ma'arif NU 1 Wangon menyatakan dirinya deg-degan saat mau masuk ruang lomba, dia tidak nyangka bahwa dirinya akan masuk lima terbaik, terangnya.


    Ia juga menitipkan pesan kepada adik kelasnya yang tahun depan terpilih menjadi peserta lomba LKS jurusan Akuntansi supaya lebih bisa maksimal lagi dalam latihan, jika kita benar-benar memperhatikan guru dan fokus saat pengedrilan pasti bisa dan menguasai materi, dan tahun depan ia berharap SMK Ma'arif NU 1 Wangon mendapatkan juara lebih baik lagi, pungkasnya. *

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +
    close
    close