-->
  • Jelajahi

    Copyright © Harian Wangon | Pelopor Media di Banyumas Barat
    Best Viral Premium Blogger Templates

    ads

    Menu Bawah

    Berbuka dengan yang Manis, Partimah: Nyong Tuku Es Buah

    Kang Agus
    Jumat, 24 Maret 2023, 20.30.00 WIB Last Updated 2023-03-25T05:16:49Z

    Foto: Tim Harian Wangon

    HARIANWANGON
    - Berbukalah dengan yang manis sepenggal kalimat yang sering kita dengar dikala waktu bulan Ramadhan setiap tahunnya, begitupun dengan bulan Ramadhan 1444 H / 2023 M ini.


    Demi memenuhi kebutuhan saat berbuka puasa bagi warga masyarakat Rawaheng terutama Warga RT 06 RW 03, Pengurus RT 06 RW 03 membuka stand takjil di halaman rumah Anto Tralis. Stand dibuka selama Bulan Ramadhan 1444 H.


    Pedagang takjil yang mayoritas diisi oleh warga RT 06 RW 03 dan RT 01 RW 03 ini selain untuk ajang silaturahmi  warga yang sudah terbentuk lewat grup senam " Jinem " ini juga sebagai sarana warga yang lain untuk memenuhi kebutuhan saat berbuka puasa.


    "Kami sediakan banyak dari aneka kue, sayuran matang siap santap, aneka gorengan dan masih banyak lagi lainnya" ujar Iin selaku pedagang di stand Jinem ini.


    Kegiatan yang dimulai pukul 16.00 wib sampai menjelang waktu berbuka puasa ini mampu menarik minat para pengendara motor dan mobil yang kebetulan melintas di jalan raya Wangon - Cilacap ini.


    "Nyong tuku es buah, gorengan karo jangan oreg tempe, kena nggo buka puasa mengko" ujar Partimah salah satu pelanggan yang datang jauh - jauh dari Babakan Desa Randegan ini.


    "Dengan adanya stand ini mudah-mudahan bisa meningkatkan pendapatan warga RT 06 RW 03" ujar Dartim selaku Ketua RT 06 RW 03.***

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +
    close
    close