-->
  • Jelajahi

    Copyright © Harian Wangon | Pelopor Media di Banyumas Barat
    Best Viral Premium Blogger Templates

    ads

    Menu Bawah

    Banser Satkoryon Wangon Giat Tugas Pengamanan

    Kang Agus
    Minggu, 19 Maret 2023, 13.40.00 WIB Last Updated 2023-03-19T06:40:26Z

    Terlihat Maksum (Kaos biru) sedang memberikan pengarahan kepada anggotanya sebelum bertugas mengamankan acara Jalan Sehat SMK Ma'arif NU 1 Wangon. Foto: Tim Harian Wangon

    HARIANWANGON
    - Satkoryon Banser Wangon yang dikomandani oleh Maksum Slamet Rahayu selaku Kasatkoryon telah menugaskan beberapa anggotanya untuk pengamanan jalan sehat pagi hari ini, Minggu 19 Maret 2023. 



    Maksum memberikan arahan kepada anggotanya sebelum ditugaskan di lapangan, arahan terkait SOP saat bertugas dan pos yang akan dijaga. 





    Ia juga menekankan jika tertib tugas menjadi salah satu yang perlu diperhatikan, ketertiban anggota baik saat bertugas maupun saat sedang santai dalam bertugas perlu dijaga. 



    Banser Satkoryon Wangon selalu menjaga hubungan baik dengan pihak instansi pemerintahan baik TNI maupun Polri setempat untuk suksesnya kegiatan yang besar, tambahnya.



    Tidak luput Kasetma Taufiq Hidayat membeberkan kepeda tim harian Wangon, jika satkoryon wangon harus menunjukkan cerminan yang baik, terlebih dalam hal administratif, dalam pengamanan tentu melalui tahapan tersebut, dalam pelaksanaan penugasan mengatakan jika dalam penerjunan anggota Banser saat tugas perlu adanya kordinasi dan surat permohonan kepada satkoryon Wangon, kemudian rekomendasi akan diturunkan oleh satkoryon, kemudian kordinasi dilakukan pengondisian siapa yang akan bertugas dilapangan, terangnya. 



    Yanu Rudianto selaku pimpinan GP Ansor Kecamatan Wangon menyampaikan kepada Tim Harian Wangon dirinya sangat senang melihat anggota Banser bisa kompak saat tugas dilapangan, kekompakan perlu dijaga untuk eksistensi PAC Wangon, terang Yanu. 



    Selain Maksum, Taufiq dan Yanu salah seorang anggota Banser Aliyafi merasa bangga, jika dirinya diberi tugas oleh satkoryon, dirinya akan selalu siap jika diperlukan, dalam pengamanan ia pun melakukan yang terbaik, setelah itu ya ngopi-ngopi, tambahnya dengan candaannya yang khas. ***

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +
    close
    close