-->
  • Jelajahi

    Copyright © Harian Wangon | Pelopor Media di Banyumas Barat
    Best Viral Premium Blogger Templates

    ads

    Menu Bawah

    Asyiknya Ngobor Belut di Sawah

    Kang Agus
    Kamis, 16 Maret 2023, 23.00.00 WIB Last Updated 2023-03-16T18:27:56Z

    Foto: Tim Harian Wangon
    HARIANWANGON - Saat hujan turun bagi sebagian orang yang suka ngobor (mencari ikan di area sawah pada malam hari) tentunya menjadi hal yang disukai, area sawah yang banyak airnya tentu menjadi tujuan utama para pengobor di malam hari. 


    Junaidi dan Munif saat sedang asyik mengobor di tepi sawah menyampaikan kepada Tim Harian Wangon jika dirinya senang mencari belut, ikan bogo dan sejenisnya, apa lagi tadi siang hujan lumayan deres, dan sawah-sawah banyak airnya, jadi kita coba saja keluar dan membawa senter sambil menelusuri tepian sawah, eh kok malah ada yang muncul ikan bogo, ya akhirnya kita berlanjut pencarian hingga tengah malam ini, ungkap Junaidi. 




    Hitung-hitung bisa buat lauk besok paginya jika dapat, angger ora entuk ya anggap saja ini hiburan malam (tambah munif dengan khas bahasa Jawa ngapak). 


    Sebelum berlanjut ke tempat lain ia sempat membeberkan bahwa dirinya dari kecil suka main di sawah, ya anake wong tani ya maine ning sawah kang, dadi ya wis biasa kotor-kotoran kayak gini (pungkas Junaidi dengan medoknya). ***

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +
    close
    close