-->
  • Jelajahi

    Copyright © Harian Wangon | Pelopor Media di Banyumas Barat
    Best Viral Premium Blogger Templates

    ads

    Menu Bawah

    Amelia Lupa Capek Jika Sudah Mengikuti Kegiatan Sosial Kemasyarakatan

    Kang Agus
    Minggu, 19 Maret 2023, 13.30.00 WIB Last Updated 2023-03-19T06:30:00Z

    Foto : Tim Harian Wangon

    HARIANWANGON - STIKES Ibnu Sina Ajibarang tak luput juga berpartisipasi meramaikan kegiatan di SMK Ma'arif NU 1 Wangon, acara menyambut harlah SMK Maarif NU 1 Wangon yang ke-27 dan menyambut bulan Suci Ramadhan 1444 H.



    SMK Maarif NU 1 Wangon mengadakan kegiatan jalan sehat bersama warga sekolah dan siswa-siswi SMP dan MTs di Wilayah Wangon dan sekitarnya. 



    STIKES Ibnu Sina yang menggelar cek kesehatan gratis. 

    Di stand cek kesehatan dari STIKES Ibnu Sina ada wahyu, Nur Bita dan Amelia, mereka semuanya masih mahasiswa utusan STIKES Ibnu Sina yang telah mengikuti kegiatan pagi hari ini. 



    Wahyu yang masih duduk di semester enam menyatakan bahwa dirinya bahagia bisa membantu masyarakat sekitar Wangon melalui cek tensi gratis, tinggi badan dan berat badan, ungkapnya. 



    Kegiatan seperti ini biasa ia ikuti, mengingat ia juga ingin menambah pengalaman melalui kegiatan sosial kemasyarakatan, tambah Nur Bita yang masih semester empat. 



    Rasa capek itu akan seketika hilang, tergantikan dengan bahagia, bisa tertawa bareng teman setimnya, dan masyarakat, namun tentu kita tetap menjaga attitude karena kita membawa nama baik kampus kita, sahut Amelia. ***

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +
    close
    close