-->
  • Jelajahi

    Copyright © Harian Wangon | Pelopor Media di Banyumas Barat
    Best Viral Premium Blogger Templates

    ads

    Menu Bawah

    Viral Pencopet Wanita di Masjid Al Jabbar Jawa Barat Kini Sudah Diamankan Setelah Aksinya Diketahui Petugas Kemanan

    Kang Agus
    Selasa, 28 Februari 2023, 16.30.00 WIB Last Updated 2023-02-28T15:03:57Z

    Wajah pencopet wanita di masjid Al Jabbar yang telah diamankan petugas dan polisi setempat. (Sumber: tangkapan layar video/ig@ridwankamil)

    HARIANWANGON
    - Masjid Al Jabbar adalah salah satu masjid baru di Jawa Barat yang diresmikan pada Desember 2022. Masjid Al Jabbar berlokasi di Kota Bandung, Jawa Barat.


    Masjid ini dikunjungi ratusan bahkan ribuan umat muslim khususnya dari Masyarakat Bandung sendiri.


    Padatnya jemaah yang berkunjung hingga terjadi sebuah peristiwa yang tidak terduga, alih-alih berniat ibadah namun ada salah satu jemaah yang membuat resah jemaah lainnya, Disimak dalam unggahan akun instagram resminya @ridwankamil pada hari Selasa, 28 Februari 2023.


    @ridwankamil mengunggah sebuah video yang diberi caption dengan judul "HATI-HATI SAAT BERIBADAH."

    @ridwankamil menjelaskan bahwa ada copet perempuan yang tertangkap di masjid Al Jabbar, copet berhasil diamankan oleh tim kemanan dan polisi setempat.


    "Preman kriminal akan melakukan segala cara, termasuk menyamar untuk pura-pura berbaur ibadah padahal niatnya mencuri atau mencopet. Untuk semua jemaah di masjid manapun, tetap khusyuk dalam beribadah namun harus tetap waspada dalam segala situasi. Hatur Nuhun," terangnya dalam unggahan tersebut.


    Netizen banyak yang geram dengan ulah copet tersebut.


    "Kasihan perempuan-perempuan syar'i yang niat menutup aurat jadi sering dicurigai gara2 oknum semacam ini.." ungkap @thaa_mythaa dalam kolom komentar.


    Dilansir harianwangon dari @ridwankamil unggahan tersebut kini telah mendapat lebih dari 288 ribu like, dan dikomentari sebanyak 13,7 ribu netizen.***

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +
    close
    close