-->
  • Jelajahi

    Copyright © Harian Wangon | Pelopor Media di Banyumas Barat
    Best Viral Premium Blogger Templates

    ads

    Menu Bawah

    Sosialisasi SMK Ma'arif NU 1 Wangon Di SMP Negeri 3 Wangon, Ketua Kelas : Kegiatan Ini Menyenangkan

    Kang Agus
    Rabu, 01 Februari 2023, 15.08.00 WIB Last Updated 2023-02-01T08:08:18Z

    Sumber Foto : Tim Harian Wangon

    HARIANWANGON
    - Tim Harian Wangon menemani SMK Ma'arif NU 1 Wangon mengunjungi Siswa-Siswa SMP Negeri 3 Wangon. Kegiatan ini bertujuan untuk mengenalkan SMK Ma'arif NU 1 Wangon kepada para siswa SMP Negeri 3 Wangon.


    Para siswa sangat antusias mendengarkan sosialisasi yang diberikan oleh guru dan karyawan SMK Ma'arif NU 1 Wangon mengenai informasi sekolah dan jurusan yang ada, keunggulan, sistem pendidikan dan pendaftaran siswa baru di SMK Ma'arif NU 1 Wangon.


    SMK Ma'arif NU 1 Wangon tahun ini membuka 4 jurusan, yaitu; Akuntansi Dan Keuangan Lembaga (AKL), Manajemen Perkantoran Dan Layanan Bisnis (MPLB), Farmasi Klinis Dan Komunitas (FKK), dan Teknik Kendaraan Ringan (TKR).


    Ketua kelas, Fardila mengatakan; "Kegiatan ini menyenangkan, nyaman dan tidak ada unsur paksaan untuk memilih sekolah di mana kelak jika lulus", pungkas dia pada Tim Harian Wangon.


    SMK Ma'arif NU 1 Wangon berharap dengan kegiatan ini agar para siswa SMP Negeri 3 Wangon dapat bergabung menjadi keluarga besar di SMK Ma'arif NU 1 Wangon.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +
    close
    close