-->
  • Jelajahi

    Copyright © Harian Wangon | Pelopor Media di Banyumas Barat
    Best Viral Premium Blogger Templates

    ads

    Menu Bawah

    Shin Tae-yong Kesal Melihat Timnas Indonesia U-20 Buang-buang Peluang saat Hadapi Selandia Baru U-20

    Kang Agus
    Senin, 20 Februari 2023, 10.29.00 WIB Last Updated 2023-02-20T03:29:27Z

    Pemain Timnas Indonesia U-20, Zanadin Fariz mengontrol bola dibayangi pemain Selandia Baru, Jay Joshua Herdman pada laga International Friendly Match U-20 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (19/02/2023).  ( Sumber : bola.com)

    HARIANWANGON
    - Timnas Indonesia U-20 tak berdaya saat menghadapi Timnas Selandia Baru U-20, Minggu (19/02/2023). Skuad Garuda Nusantara takluk 1-2 dari tim tamu.


    Dua gol Selandia Baru U-20 dicetak oleh Oliver Clotty dan Joshua Herdman. Dua gol itu tercipta pada babak kedua. Sementara satu-satunya gol balasan Garuda Nusantara dicetak oleh Muhammad Ferarri pada akhir laga. 



    Pelatih Timnas Indonesia U-20, Shin Tae-yong tampak kesal dengan kekalahan ini. Terutama ketika melihat banyaknya peluang yang bisa dihasilkan Rabbani Tasnim dkk.


    Paling tidak ada empat sampai lima peluang bersih yang didapatkan Timnas Indonesia pada laga ini. Namun, tidak ada yang berbuah gol. Termasuk ketika Arkhan Fikri yang dua kali berhadapan dengan kiper lawan.


    "Pertama saya mohon maaf karena kita kalah di pertandingan hari ini. Memang dalam permainan pastinya kita bisa dapat peluang, begitu juga lawan kita. Ketika mendapat peliang seperti itu kita harusnya bisa cetak gol, tapi nyatanya tidak," ujar Shin  selepas laga. 



    Sumber : bola.com

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +
    close
    close