-->
  • Jelajahi

    Copyright © Harian Wangon | Pelopor Media di Banyumas Barat
    Best Viral Premium Blogger Templates

    ads

    Menu Bawah

    Roti Bakar Kawedanan, Sederhana, Pelayanan Prima, Wahyudi : Berdagang Sambil Cari Berkah

    Kang Agus
    Kamis, 09 Februari 2023, 16.03.00 WIB Last Updated 2023-02-09T09:09:06Z

    Foto : Tim Harian Wangon

    HARIANWANGON
    - Roti bakar sebuah roti lapis khas Indonesia terdiri dari dua potong roti dan isian. Biasanya roti bakar dibakar dengan lapisan aneka topping seperti coklat, keju, chochocrunch, selai stroberi, kacang, coklat huzelnut dan masih banyak lagi.

     

    Roti bakar kawedanan memiliki pelayanan yang unik, meski warungnya masih tergolong kecil, namun memiliki kelebihan yang cukup berbeda dengan yang lain.

     

    “Di sini bisa dibilang hampir sama dengan roti bakar pada umumnya, namun agar berbeda dengan yang lain, kami memberi beberapa pelayanan extra kepada para pembeli, entah itu pelanggan atau pembeli baru, seperti antar sampai rumah tanpa biaya tambahan khusus area Wangon, Jatilawang, Lumbir, delivery fast juga ada via ShopeeFood, ThgoEats, KangDo dan Jastip Arsita, bisa bayar cash maupun transfer via OVO, DANA, M-Banking,”  Kata Wahyudi saat ditemui Tim Harian Wangon, Rabu (08/02/2023).

    Barcode QR untuk memudahkan transaksi pembayaran

     

    Wahyudi juga menceritakan kalau ia sempat berjualan roti bakar keliling menggunakan motor, namun saat itu masih roti ukuran mini dengan harga Rp2000, ia juga belajar secara otodidak, pernah juga pakai gerobak dorong kurang lebih satu tahun berjalan akhirnya ia memutuskan membuka outlet sendiri dan dibantu satu karyawan.

     

    “Kami juga memberikan fasilitas bagi pembeli yang datang langsung ke outlet berupa ; air mineral, cemilan atau permen, teh racikan khas, kopi robusta asli gunung slamet, kopi arabica asli gunung slamet, bahkan ada yang datang sekedar minta teh racikan khas pun kami beri secara cuma-Cuma,” tambahnya.

     

    Setiap pembelian varian rasa apapun diberi topping parutan keju gratis

     

    Wahyudi sendiri menjual roti bakar kawedanan ada dua pilihan, yang pertama menu standar dengan harga mulai dari Rp 10.000-15.000 dan menu premium dengan harga mulai dari Rp 17.000-20.000, untuk tambahan varian rasa sendiri semisal menginginkan 2-4 rasa untuk satu roti pesanan itu harganya sama tidak ada tambahan, contoh membeli roti bakar rasa premium greentea dengan harga Rp 17.000 ketika tambah tiramishu, cappuccino, durian itu harganya tetap sama yaitu Rp 17.000.

     

    “Saya sendiri memang inginnya menjual roti bakar dengan pelayanan prima, mengutamakan kepuasan pelanggan, bahkan kalau dari pihak kami melakukan kesalahan tidak sesuai pesanan pembeli, kami siap ganti yang baru dan roti yang salah tersebut untuk pembeli, tidak ditukar atau diminta kembali, dengan begitu pelanggan lebih senang dan Insya Allah berkah,” ujarnya.


    Roti bakar kawedanan dapat ditemui di depan Praktik dr. Haryo Saloka Wangon atau sebelah barat Puskesmas 1 Wangon, buka setiap hari. Mulai pukul 14.00-23.00 WIB.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +
    close
    close