-->
  • Jelajahi

    Copyright © Harian Wangon | Pelopor Media di Banyumas Barat
    Best Viral Premium Blogger Templates

    ads

    Menu Bawah

    Rapat Program Kerja PR GP Ansor Rawaheng, Ali: Mengutamakan Perekonomian Anggota

    Kang Agus
    Selasa, 28 Februari 2023, 00.38.00 WIB Last Updated 2023-02-27T17:50:49Z

    Foto: Tim Harian Wangon
    HARIANWANGON - Rapat koordinasi program kerja Pimpinan Ranting GP Ansor Rawaheng dilaksanakan hari senin, 27 Februari 2023 pukul 20.00 WIB. Merupakan tindaklanjut dari suksesnya Rapat Anggota pekan sebelumnya. Rapat anggota PR GP Ansor Ranting Rawaheng dilaksanakan di rumah ketua Ansor Rawaheng. 


    Ali ketua terpilih periode 2023-2025 menegaskan bahwa PR GP Ansor Rawaheng saat ini atau periode kedua ini akan lebih mengutamakan perekonomian anggota, terangnya. 


    Gerakan perekonomian akan digalakkan lebih maksimal lagi, karena periode lalu ia lebih fokus pada kaderisasi, perekonomian akan diusung dengan asas kebersamaan anggota (hibah dari anggota), lanjutnya. 



    Rahmat sekretaris PR GP Ansor Rawaheng turut mendukung program kerja yang akan dihasilkan dan disepakati anggota, dengan perekonomian yang baik akan menjadikan anggota semakin mantap dan berkhidmat lebih baik lagi, itu harapannya. 


    Dartim anggota pertama yang nanti akan mendapatkan dana hibah anggota direncanakan awal Maret 2023. Ia menyatakan dana hibah dari anggota PR GP Ansor Rawaheng sebesar lima ratus ribu rupiah yang nantinya digunakan untuk penambahan modal ternak, seperti pembelian bibit ayam, angsa, atau yang lainnya, ungkapnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +
    close
    close