-->
  • Jelajahi

    Copyright © Harian Wangon | Pelopor Media di Banyumas Barat
    Best Viral Premium Blogger Templates

    ads

    Menu Bawah

    RANS Nusantara Gagal Beri Kado Manis Kemenangan Untuk Raffi Ahmad

    Kang Agus
    Selasa, 21 Februari 2023, 00.28.00 WIB Last Updated 2023-02-20T17:28:32Z

    Sumber foto : ligaindonesiabaru.com

    HARIANWANGON
    - RANS Nusantara FC gagal memberikan kado manis untuk pemilik mereka yang baru saja berulang tahun yakni Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat ditaklukkan Persib Bandung pada pekan ke-25 BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (19/2). The Prestige Phoenix malah dibungkam Maung Bandung dengan skor 1-3.


    Tiga gol kemenangan Persib dalam pertandingan itu tercipta via tendangan penalti David da Silva (7'), Ciro Alves (35'), dan gol bunuh diri Finky Pasamba (54'). Sementara satu-satunya gol RANS Nusantara FC dicetak oleh Yanis Mbombo (60').


    Rodrigo Santana pun meminta maaf untuk itu. Terlebih pelatih asal Brasil ini juga mengatakan bahwa timnya sudah berusaha maksimal untuk bisa mengalahkan Persib.


    "Sebelum pertandingan di hotel, kami meeting dan semua sudah siap menang untuk Bos Raffi. Akan tetapi, itu tidak terjadi hari ini," ujar Rodrigo Santana, usai laga.


    "Mereka juga sangat kuat dan pemain sudah bekerja keras, dan bermain dengan penuh semangat. Jadi saya minta maaf," katanya menambahkan.


    Lebih lanjut dirinya saat ini terus berusaha untuk memperbaiki performa. Selanjutnya, RANS Nusantara FC akan menghadapi Persik Kediri. Duel tersebut bakal digelar Kamis (23/2), di Stadion Brawijaya, Kediri.


    "Saya sudah berjanji bersama pemain mau keluar dari keterpurukan ini. Kami akan langsung fokus ke pertandingan selanjutnya dan ingin menang. Itu akan menjadi kesempatan buat RANS Nudantara untuk memperbaiki peringkat," imbuh Rodrigo Santana.


    Edo Febriansyah saat ini belum sekalipun meraih kemenangan dalam 10 pertandingan terakhir. Saat ini mereka masih terjerembap di dasar klasemen dengan poin 17.


    Sumber : ligaindonesiabaru.com

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +
    close
    close