-->
  • Jelajahi

    Copyright © Harian Wangon | Pelopor Media di Banyumas Barat
    Best Viral Premium Blogger Templates

    ads

    Menu Bawah

    PAC GP ANSOR Wangon Siap Hadiri Puncak Resepsi 1 Abad NU di Sidoarjo

    Kang Agus
    Senin, 06 Februari 2023, 09.55.00 WIB Last Updated 2023-02-06T03:18:49Z



    PAC GP ANSOR Wangon siap hadiri resepsi 1 Abad NU di Sidoarjo. (Foto : Maksum)

    HARIANWANGON - 
    Memeriahkan acara puncak Resepsi 1 Abad NU yang digelar pada 7 Februari 2023 di Sidoarjo, Jawa Timur, Pimpinan Anak Cabang GP ANSOR Kecamatan Wangon, memberangkatkan pengurus sebanyak 7 personil yang terdiri atas Dewan Penasehat, ketua PAC GP ANSOR dan Banser Satkoryon Wangon.


    Tim Harian Wangon saat menghubungi Ketua PAC GP ANSOR Wangon, Sahabat Yanu Rudianto saat pemberangkatan Resepsi 1 Abad NU yang akrab dipanggil Sahabat Yanu mengatakan, "hingga saat ini sudah tercatat ada 7 orang berangkat bersama-sama pada hari Senin , 6 Februari 2023 dari MTs Ma'arif NU 1 Wangon,", ucapnya.


    "Dewan Penasehat 1 orang, ketua PAC GP ANSOR dan Banser Satkoryon Wangon sebanyak 5 orang," sahabat Maksum kepada Tim Harian Wangon.


    Dalam rapat terbatas, sahabat Yanu juga menyampaikan, selain digratiskan biaya transportasi naik mobil dari Wangon-Banyumas ke Sidoarjo, para peserta juga akan mendapatkan fasilitas gratis berupa akomodasi makan dan minum selama di perjalanan. 


    Sahabat Yanu berharap, dengan usia NU yang sudah 1 Abad, para pengurus, jamaah dan muhibbin khususnya di Kabupaten Banyumas, terus bertambah kecintaan, istiqomah, selalu dan selamanya ada dalam ridho Allah SWT. Semoga PAC GP ANSOR Wangon semakin berkah dan segala sesuatu tujuannya dikabulkan.


    "Harlah 1 Abad NU ini menjadi momentum penting yang takkan terulang dalam waktu dekat, butuh waktu menuju abad kedua, dan kita berkesempatan menjadi saksi sejarah di 1 Abad ini," ujar sahabat Yanu.


    Sekedar informasi, Puncak 1 Abad NU akan dihadiri warga Nahdliyyin dari berbagai penjuru tanah air. Dari Jawa Timur saja sudah terkonfirmasi 1.6 juta orang yang akan hadir, dari Jawa Tengah dilaporkan 300 ribu orang, sudah hampir 2 juta manusia akan memadati GOR Delta Sidoarjo yang kapasitasnya jauh lebih kecil dari Stasion GBK di Senayan.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +
    close
    close