-->
  • Jelajahi

    Copyright © Harian Wangon | Pelopor Media di Banyumas Barat
    Best Viral Premium Blogger Templates

    ads

    Menu Bawah

    Nikmatnya Roti Sosis Coklat Keju, Sederhana Tapi Bikin Nagih Rasanya

    Kang Agus
    Sabtu, 11 Februari 2023, 15.22.00 WIB Last Updated 2023-02-11T08:22:49Z

    Foto : Tim Harian  Wangon

    HARIANWANGON
    - Kuliner tentunya sangat menggoda lidah kita, di saat kita kemanapun pasti akan terbesit bahkan menjadi pembahasan menarik dikala berbarengan dengan tim (baca : rombongan), dengan gaya penyajian, bentuk atau desain rumah makannya yang menarik, ala masakan yang unik bahkan ada yang menarik karena cita rasa nya, semua itu tidak lepas dari pembahasan di saat kita sedang bepergian. 


    Namun pernah tidak kita mencoba untuk membayangkan masakan, atau menu yang pernah kita jumpai di rumah makan, cafe, dan tempat lain kita coba sendiri untuk memasaknya, bagaimana hasil masakan kita dan bagaimana nikmatnya makan di rumah sendiri. 


    Seperti halnya menu satu ini, sederhana, dan menarik kita sajikan dalam jamuan ngobrol, kumpul atau bahkan sekedar teman untuk ngopi. 


    Roti sosis coklat keju yang super lezat rasanya dan mudah untuk kita buat di rumah. 


    Hanya siapkan roti tawar (merek apapun), sosis dipotong-potong, susu dan keju. Paduan bahan yang sangat mudah kita dapatkan di toko-toko sekitar rumah dan tidak ribet membuatnya.


    Pertama, roti tawar kita hilangkan bagian pinggirnya jika ada tepinya, jika kalian beli roti tawar yang didak ada garis tepinya tidak perlu di buang tepinya, lalu roti tawar kita tipiskan bisa menggunakan gelas yang agak panjang polosan lalu di geser maju-mundur gelas tersebut, atau pakai botol sirup atau dengan alat yang khusus, kemudia potong sosis sesuai selera, setelah itu masukkan sosis ke dalam roti campur dengan mayonaise dan gulung rotinya. 


    Setelah roti digulung siapkan pembakaran, untuk hasil maksimal gunakan margarin (bukan minyak goreng), roti di bolak-balik dalam suhu yang tidak terlalu panas (api kecil saja) supaya tidak gosong.


     Setelah matang merata lalu angkat rotinya taruh di penyajian, setelah ditaruh saatnya di kasih susu (bisa putih atau coklat sesuai selera), kemudian terakhir taburi kejunya, dan roti sosis coklat keju siap dihidangkan. 


    Apalagi jika dipadukan dengan minuman dingin seperti jus atau es buah tentu rasanya nikmat dan menggoda lidah kita.

     

    Selamat mencoba dan menikmati.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +
    close
    close