-->
  • Jelajahi

    Copyright © Harian Wangon | Pelopor Media di Banyumas Barat
    Best Viral Premium Blogger Templates

    ads

    Menu Bawah

    Kegiatan Rempug Warga RW 03 Desa Rawaheng Tingkatkan Kerukunan Dan Persatuan

    Kang Agus
    Senin, 06 Februari 2023, 00.23.00 WIB Last Updated 2023-02-05T17:23:06Z

    Rempug warga RW 03 Desa Rawaheng Kecamatan Wangon (Sumber Foto : Tim Harian Wangon) 

    HARIANWANGON
    - Di setiap desa tentu akan mempunyai cara dan strategi tersendiri untuk menunjukkan eksistensinya, bahkan tiap RT pun ada sesuatu hal yang menarik dan bisa dicontoh untuk menyatukan warganya. Seperti halnya pertemuan pengurus RT RW 03 desa Rawaheng pada tanggal 5 setiap bulannya yang dilaksanakan di Pendopo Balai Warga RW 03 dilaksanakan mulai pukul 20.00 s.d selesai.


    Kegiatan ini dihadiri oleh semua pengurus RW 03, pengurus RT wilayah RW 03, Kader Penggerak PKK RW 03, Karang Taruna RW 03, Tokoh Agama dan Tokoh adat wilayah RW 03.

    Acara rempug RW yang telah dilaksanakan rutin ini selain diisi dengan diskusi juga diselingi dengan arisan yang telah memasuki putaran kedua. 


    Dalam kesempatan ini Rempug Warga RW 03 membahas rencana kegiatan Bazar UMKM dan senam pagi yang akan dilaksanakan setiap hari minggu minggu ke-3 setiap bulannya.


    Bapak Disan selaku Ketua RW 03 menuturkan sangat yakin bahwa dengan adanya kegiatan ini akan mendapat atensi dari masyarakat terutama wilayah RW 03.

    Sedangkan Ibu Wasiyah yang juga selaku Pengurus Muslimat Ranting Rawaheng menuturkan kepada Tim Harian Wangon bahwa kegiatan ini akan meningkatkan perekonomian warga di wilayah RW 03 Desa Rawaheng .


    Bapak Sukanto selaku Kades Rawaheng melalui Ketua Kadus 2 Bapak Tohirin menyampaikan kepada Tim Harian Wangon bahwa pemerintah Desa Rawaheng sangat mendukung kegiatan ini, dan berharap bisa menjadi inspirasi bagi wilayah - wilayah RW yang lain di Desa Rawaheng ini.


    Bapak Dartim selaku ketua RT 06 dan juga Ketua MDS Rijalul Ansor Desa Rawaheng menuturkan " Kita harus nya menjadi masyarakat yang pelopor bukan pengekor, menjadi warga yang produktif bukan konsumtif maka kita harus selalu berinovatif dalam membuat produk yang bisa menarik pembeli sehingga bisa meningkatkan pendapatan pedagang di wilayah RW 03.


    "Ide yang sangat cermelang, kami akan membantu terwujudnya kegiatan ini" Ujar Bapak Anto Tralis.


    Acara rempug RW ini diakhiri dengan pengocokan arisan yang didapat oleh Bapak Dartim.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +
    close
    close