-->
  • Jelajahi

    Copyright © Harian Wangon | Pelopor Media di Banyumas Barat
    Best Viral Premium Blogger Templates

    ads

    Menu Bawah

    Heboh! Sosok Transgender Ini Hamil dan Melahirkan, Bisa Punya Anak Biologis, Kok Bisa? Ini Kisahnya

    Kang Agus
    Kamis, 16 Februari 2023, 17.19.00 WIB Last Updated 2023-02-16T10:19:02Z

    Pasangan transgender menyambut kehamilannya. (Sumber : tvonenews.com)

    HARIANWANGON
    - Viral kasus pernikahan pasangan transgender yang membuat netizen geger. Pasalnya pasangan transgender tersebut berhasil hamil hingga melahirkan dan memiliki anak biologis. 


    Potret kehamilannya pun menjadi sorotan publik. Diketahui, pasangan transgender tersebut berasal dari India yakni Ziya Paval (21) dan Zahad (23). Keduanya membuat gempar setelah membuat photoshoot yang menampilkan potret kehamilan salah satu pasangan transgendernya. 


    Yang bikin geger, ternyata sosok yang hamil adalah sang ayah yakni Zahad. Dilansir dari BBC, Zahad sendiri merupakan seorang transgender dari perempuan. Dia memutuskan untuk hamil saat masih memasuki masa transisi gender ke pria. 


    Berbeda dengan Zahad, Ziya Paval adalah pria yang memutuskan untuk menjadi transgender perempuan. Keduanya melahirkan anak pertama pada 8 Februari 2023. 


    Melalui penelusuran, diketahui Zahad tengah hamil 8 bulan saat melakukan maternity photoshoot. Dia melalui persalinan secara Caesar di Rumah Sakit Kozhikode Medical College. Sang istri transgender, Ziya Paval dengan bangga mengumumkan kelahiran anak pertamanya melalui akun Instagram pribadinya @paval19. 


    “Masya Allah, dalam penantian waktu, hari ini, Rabu (8/2/2023) pagi pukul 09.37 dengan suara bayi kami, dengan berat 2.920 kg, napas di bumi dan cahaya di mata, tangis kebahagiaan mengalir. Aman di pelukan malaikat dengan tidak adanya komplikasi. 


    Mungkin ini jawaban dari banyaknya orang yang berdoa. Terima kasih,” tulis Ziya. 


    Kedunya masih merahasiakan jenis kelamin sang anak, yang lahir 1 bulan lebih cepat dari waktu yang diperkirakan. Unggahan ini pun sontak menuai berbagai komentar dari netizen. 


    “Selamat! Sangat bahagia untukmu. Bayi itu akan sangat dicintai,” tulis netizen. “Semoga Allah membimbing Anda berdua melalui jalan yang benar amin,” komentar netizen.



    Sumber : tvonenews.com


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +
    close
    close