-->
  • Jelajahi

    Copyright © Harian Wangon | Pelopor Media di Banyumas Barat
    Best Viral Premium Blogger Templates

    ads

    Menu Bawah

    Asyiknya Uji Kompetensi Farmasi di SMK Ma'arif NU 1 Wangon, Bikin Deg Degan ?

    Kang Agus
    Kamis, 23 Februari 2023, 13.05.00 WIB Last Updated 2023-02-23T06:05:36Z

    Nova Indarwati, A.Md. Farm. terlihat sedang foto bersama para peserta Uji Sertifikasi Kompetensi Farmasi Klinis dan Komunitas (USK FKK). (Foto : Tim Harian Wangon)

    HARIANWANGON
    - Ujian Sertifikasi Kompetensi saat ini sedang  berlangsung di SMK Maarif NU 1 Wangon, jurusan Farmasi telah memperjuangkan nasib masa depan mereka hari ini. Kepala jurusan (Kajur) Farmasi, Nova mengatakan kepada Tim Harian Wangon jika dirinya siap tidak siap harus siap. Sebagai kepala jurusan tentunya ini hari yang sangat menegangkan sekali, ungkapnya.



    Sebelum hari ini Kamis, 23 Februari 2023 proses untuk menuju sampai hari ini tentunya tidak mudah dan banyak hal yang harus disiapkan dan dilalui. Seperti ngedril materi ke anak sudah ia lakukan  sejak sebulan yang lalu supaya bisa maksimal, tambahnya. 


    Peserta USK FKK bersiap menuju ke dalam ruangan ujian.


    Nova juga turut berdoa agar anak didiknya bisa kompeten dan lulus dengan membanggakan. 



    Isro Penguji USK menyampaikan kepada Tim Harian Wangon bahwa ia sudah stay di SMK Maarif NU 1 Wangon sejak pagi pukul 08.00 wib. Kemudian melakukan verifikasi laboratorium, setelah itu selesai baru dilaksanakan ujian tertulisnya, terangnya. 



    Isrohatun Sya'diah, S.Farm. salah satu penguji USK FKK.


    Salah seorang siswi Vinda mengatakan bahwa dirinya merasa deg-degan (dalam bahasa jawa) yang artinya berdebar sejak tadi pagi, semakin deg-degan lagi saat mau memasuki ruang ujian (laboratorium) farmasi, tambahnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +
    close
    close