-->
  • Jelajahi

    Copyright © Harian Wangon | Pelopor Media di Banyumas Barat
    Best Viral Premium Blogger Templates

    ads

    Menu Bawah

    3 Hal Sederhana Yang Membuat Persahabatan Tetap Langgeng

    Kang Agus
    Senin, 27 Februari 2023, 02.16.00 WIB Last Updated 2023-02-26T19:24:49Z

    4 sahabat sejak SMP hingga sekarang  sudah 8 tahun namun tetap erat dalam menjalin tali persahabatan, kuncinya saling komunikasi yang baik. Keterangan foto: dari kiri Bechi (Jambu), Haqi (Jambu), Agus (Klapagading Kulon), Binar (Wangon).
    HARIANWANGON - Sahabat Harian Wangon, salah satu anugerah terindah yang diberikan oleh Tuhan adalah seseorang sahabat sejati yang senantiasa menghangatkan hati.


    Mereka bak orang-orang yang dikirim Tuhan untuk mewarnai hari-harimu agar lebih indah.


    Oleh sebab itu penting sekali untuk menjaga persahabatan agar tetap terjalin meski jarak dan waktu menjadi penghalang untuk saling melepas rindu. Berikut ini 3 hal sederhana yang membuat persahabatan tetap langgeng atau abadi. Yuk simak dan praktikan segera!


    1. Jaga komunikasi

    Meski sama-sama memiliki kesibukan, sempatkanlah untuk tetap menghubungi sahabatmu atau sekedar komentar tanya kabar basa-basi di story Whatsapp atau media sosial lainnya.


    2. Sempatkan untuk saling mengunjungi

    Semakin dewasa pasti setiap orang memiliki kesibukan masing-masing, dalam persahabatan hendaklah sempatkan atau luangkan waktu untuk saling berkunjung meski hanya sebulan sekali bahkan setahun sekali, itu akan menambah erat tali persahabatan.


    3. Saling memberi apresiasi atas segala hal yang baik

    Saat sahabatmu memposting sesuatu hal positif di media sosial, maka berilah apresiasi meski hanya sekedar emoticon, hal sederhana namun sangat berarti karena itu tandanya kamu masih peduli dan berusaha menjaga erat persahabatanmu dengan dia.


    Sahabat yang baik merupakan anugerah terindah dalam hidup, maka syukurilah dan tetap jaga hubungan baik dengan mereka.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +
    close
    close